Minggu, 28 Oktober 2012

‘’ Bersyukur Atas Rezeki yang diberikan-Nya ‘'




1.  1.   Latihan
Berbagai persiapan yang telah kami siapkan dalam waktu yang hanya cukup singkat, tak perlu untuk  diragukan lagi. Hari yang telah kami tunggu-tunggu selama ini akan segera tiba. Karena berbagai latihan yang kami jalani selama ini ‘alhamdulillah’ sudah terlaksana dengan lancar dan sukses (total) dan tidak perlu untuk dsiragukan lagi.
Latihan demi latihan dengan waktu yang cukup singkat kami manfaatkan dengan semaksimal mungkin, demi menjadi sang juara dan akan mengharumkan nama baik dan akan menambah prestasi sekolah kami.

2. 2.   Perlombaan
Alhamdulillah, hari ini kami akan melaksanakan perlombaan di asrama DI di Makassar . Namun, perasaan gelisah terap kali menghantui kami saat akan melaksanakan perlombaan. Akan tetapi, dengan semangat dan kerja keras serta berkat dukungan dari teman-teman dan keluarga, kami yakin dan percaya bahwa kami ‘’Harus bisa, Yakin bisa , dan Pasti bisa ‘’ .
Akhirnya nomor urut kami telah disebutkan oleh dewan juri, agar segera menuju ke atas panggung. Perasaan tegang masih terlintas di benak kami, tapi aku harus menanamkan sekali lagi di dalam fikiranku bahwa ‘’Aku Pasti Bisa’’ . lagu yang pertama akhirnya telah selasai kami bawakan dengan hikmat, tersiasa satu lagi lagi yang akan kami bawakan . Hingga akhirnya lagu kedua pun telah selasai kami bawakan, dan tak terduga para penonton sangat menikmati lagu yang telah kami bawakan dengan memberikan kami standing applause.
Setelah kami menapilkan penampilan kami, kami sudah bisa merasakan ketenangan. Dan itu sungguh-sungguh luar biasa bagiku, karena kami datang sangat jauh dari tempat perlombaan dengan sangat sederhana, kami disambut dengan spektakuler dan itu sangat istimewa bagi kami . Para finalis telah berangsur-angsur naik ke atas panggung, dan akhirnya perlombaan pun selesai. Saatnya kami untuk beristirahat dan sekaligus mendengarkan pengumuman yang akan di umumkan oleh para dewan juri.
3.  3.  Pengumuman Perlombaan
Ketengan pun mulai terasa saat para dewan juri naik ke atas panggung untuk membacakan hasil dari perlombaan. Dewan juri pun membacakan hasil perlombaan dari para finalis-finalis. Dan Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan, kami akhirnya meraih juara harapan 2  untuk kategori  lomba paduan suara tingkat SD. Kami sangat bahagia atas apa yang kami dapatkan saat ini. Meskipun kami cuman mendapatkan juara harapan 2, tapi kami sangat bahagia dengan juara yang telah kami dapatkan. Karena dalam hal ini, kami tidak memerlukan juara akan tetapi yang kami butuhkan adalah kerjasama dan menjalin silaturrahim dengan sesama finalis. Dan kami selalu ‘’Bersyukur ‘ atas apa yang diberikan allah swt kepada kami.   
4.    Merayakan Keberhasilan
Saat itu, kami sangat senang karena sebentar malam kami akan merayakan keberhasilan kami yang telah kmi dapat selama ini. Guru-guru pendamping kami ingin membawa kami menuju ke Mari ( Mall Ratu Indah ) untuk bershopping ria disana. Sekaligus mereka ingin mentraktir kami di Mall tersebut. Setelah kami tiba di Mari, kami langsung berbelanja berbagai macam perlengkapan sekolah, pakaian dan masih banyak lagi. Hingga tak terasa, ternyata sudah larut malam kami berada di Mall tersebut. Saatnya kami beranjak meninggalkan Mari untuk segera menuju ke Asrama DI .            

 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages